Polsubsektor Heram Datangi Warga Berikan Himbauan dan Masker - TRIBUNUS.CO.ID

Polsubsektor Heram Datangi Warga Berikan Himbauan dan Masker




TRIBUNUS.CO.ID - Polresta Jayapura Kota – Menindak lanjuti intruksi Walikota Jayapura tentang peningkatan dan perluasan langkah  Pencegahan Covid-19, Polsubsektor Heram menggelar sosialisasi kepada masyarakat, Jumat (15/5) pagi.

Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits B. Nadek, SH menjelaskan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat merupakan salah satu peran serta pihak kepolisian dalam membantu menekan penyebaran Pencegahan Covid-19.

“Ini merupakan langkah kami sesuai perintah, mengingat saat ini masih banyak masyarakat yang acuh, oleh karena itu kami akan terus melakukan upaya pencegahan dengan melakukan sosialisasi,” tuturnya.

Selain himbauan sosialisai, pihaknya pun membagikan masker di beberapa titik keramaian masyarakat yang ada di kawasan Waena.

“Masker merupakan satu langkah pencegahan penyebaran selain menjaga jarak tetap berada di rumah dan rajin mencuci tangan, oleh karena itu tadi sembari melakukan sosialisasi kami bagikan masker di lima titik bagi masyarakat terutama para tukang ojek dan supir angkot dan pedagang,” terangnya.

Ia pun berharap seluruh lapisan masyarakat dapat membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kota Jayapura mengingat tiap harinya angkat positif terpapar covid 19 terus bertambah.

“Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan, oleh karena itu mari kita saling bergandengan tangan melawan virus yang saat ini menjadi ancaman seluruh dunia,” bebernya. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Polsubsektor Heram Datangi Warga Berikan Himbauan dan Masker Polsubsektor Heram Datangi Warga Berikan Himbauan dan Masker Reviewed by Bengkel on Jumat, Mei 15, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar