-->

Sambangi Kampung Binaan, Bhabinkamtibmas Terus Ingatakan Warganya Antisipasi Penularan Virus covid-19





TRIBUNUS.CO.ID - Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Bhabinkamtibmas Kampung Palunggame Distrik Tiom Briptu Iqbal Saputra sambangi warganya dan mengajak serta mengingatkan untuk bersama-sama antisipasi penularan virus covid19, Senin(11/05/2020) pagi.

Giat ini dilakukan guna mengingatkan masyarakat untuk mencegah penularan wabah virus covid19 di kampung binaannya dan agar warganya juga dapat mengerti dan paham tentang apa saja yang dilakukan dalam menghadapi wabah virus tersebut.

Briptu Iqbal saat melakukan sambang ke warga kampung binaanya menyampaikan agar selalu menggunaan Masker pada saat beraktivitas di luar rumah , tetap Menjaga Jarak Aman Dalam Berkomunikasi,(Social / Physical Distancing),Selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir serta di harap agar dapat menahan diri untuk tidak berpergian keluar dari kab.lanny jaya jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

Sementara itu dalam kegiatan sambang ini juga bhabinkamtibmas kampung Palunggame memberikan pesan- pesan Kamtibmas untuk bekerja sama dengan polri dalam menjaga kamtibmas di tengan wabah pandemi corona.

"Jika Ada Informasi atau pun Kegiatan Masyarakat yang Bersifat Mengganggu Stabilitas keamanan dapat melapor ke petugas serta jangan mudah Percaya pada informasi yang tidak benar (Hoax) yang tidak jelas sumbernya dan bertujuan untuk menimbulkan keresahan serta gangguan kamtibmas," Ujar Briptu Iqbal Saputra.

Ditempat yang sama Bpk.Las Wenda Selaku kepala kampung mengucapkan terimakasih atas kedatangan dari pihak kepolisian yang terus mengingatkan warganya mengenai pencegahan penularan virus covid19.

"Saya selaku kepala kampung Palunggame mengucapkan terima kasih  serta saya bersama masyarakat kampung Palunggame selalu siap untuk mendukung pihak keamanan untuk menjaga situasi kamtibmas di tengah pandemi virus Corona (covid19),"Ujar kepala kampung.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama