Sumbang 75 Kg Telur Ayam, Japfa Comfeed Berikan Dukungan Moril Kepada Kodim 1619/Tabanan - TRIBUNUS.CO.ID

Sumbang 75 Kg Telur Ayam, Japfa Comfeed Berikan Dukungan Moril Kepada Kodim 1619/Tabanan



Tabanan - Kodim 1619/Tabanan bersama Muspida dan Instansi terkait serta seluruh komponen masyarakat bersama-sama berjuang memberikan yang terbaik untuk menaggulangi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Tabanan.

Demikian diungkapkan Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, saat dikonfirmasi diruang kerjanya pada Rabu (14/5) terkait dengan audiensi Manajer PT. Japfa Comfeed Indonesia (tbk) Cabang Tabanan.

Dandim mengatakan, bahwa audiensi yang dilaksanakan di Makodim 1619/Tabanan pada Selasa (13/5) kemarin tersebut dalam rangka mempererat tali silahturahmi yang sudah berjalan selama ini dan menyampaikan dukungan PT. Japfa Comfeed Indonesia (tbk)  Cabang Tabanan terhadap Upaya Pemerintah Pusat maupun Daerah dalam rangka menanggulangi wabah pandemi Covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Tabanan.

"Untuk itu, PT. Japfa Comfeed Indonesia (tbk) memberikan dukungan moril dan juga berupa bantuan telur ayam sebanyak 75 Kg untuk Kodim 1619/Tabanan dan jajaran dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas-tugasnya dalam menanggulangi Covid-19 di Wilayah Kab. Tabanan," ungkap Dandim.

Dandim memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan audiensi PT. Japfa Comfeed Indonesia (tbk) yang telah memberikan perhatian terhadap situasi dan kondisi saat ini dimana pemerintah dan seluruh komponen masyarakat sedang bersama-sama memerangi wabah pandemi Covid-19 ini.

Dalam audiensi tersebut, Dandim didampingi oleh Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka dan Pasilogdim 1619/Tabanan Kapten Inf I Nengah Sudiana. Sedangkan yang hadir dari pihak PT. Japfa Comfeed Indonesia (tbk) Cabang Tabanan adalah Bpk. Taufik sebagi Manajer beserta para stafnya.

 (Kodim 1619/Tabanan)
Loading...
Sumbang 75 Kg Telur Ayam, Japfa Comfeed Berikan Dukungan Moril Kepada Kodim 1619/Tabanan Sumbang 75 Kg Telur Ayam, Japfa Comfeed Berikan Dukungan Moril Kepada Kodim 1619/Tabanan Reviewed by Marka on Sabtu, Mei 16, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar