Bhayangkari Peduli, Bagikan 200 Makanan ke Warga - TRIBUNUS.CO.ID

Bhayangkari Peduli, Bagikan 200 Makanan ke Warga



Polresta Jayapura Kota - Wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak covid-19, Bhayangkari Jayapura Kota bagikan 200 Kotak makanan siap saji ke warga yang berada di Jalan Sulawesi dan Jalan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara. Kamis (11/6) sore.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH menjelaskan bahwa bantuan makanan yang diberikan Bhayangkari Cabang Jayapura Kota merupakan kepedulian kepada warga dimasa pandemi covid-19.

"Bantuan ini merupakan kepedulian yang dilakukan oleh ibu-ibu bhayangkari kepada warga yang berada di Distrik Jayapura Utara. Bahkan bantuan ini diberikan kepada warga yang berada di pangkalan ojek, pasar ikan Dok IX dan mama penjual pinang, " Ujarnya.

Kata Iptu Handry sedikitnya ada 200 Kotak makanan siap saji yang diberikan kepada personil polsek Jayapura Utara untuk disalurkan kepada warga.

"Ini merupakan program bhayangkari ditengah wabah covid-19, mengingat masih banyak masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan, oleh karena itu bhayangkari turut ambil bagian untuk saling membantu kepada sesama, "ucap Kapolsek.

Selain membagikan makanan kepada warga, pihaknya juga tidak lupa mengingatkan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.

" Gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, jaga jarak, polah hidup sehat dan sering mungkin mencuci tangan sebelum atau sesudah melaksanakan kegiatan, ini untuk kebaikan kita semua dan membantu pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan virus tersebut, "pungkasnya.(*)


Penulis   : Andi
Loading...
Bhayangkari Peduli, Bagikan 200 Makanan ke Warga Bhayangkari Peduli, Bagikan 200 Makanan ke Warga Reviewed by Bengkel on Jumat, Juni 12, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar