-->

Pers Binmas Noken Polri Silahturahmi ke Mantan Anggota KKB Himbau Covid-19 dan Kamtibmas



Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Satgas Binmas Noken Polres Lanny Jaya lakukan silaturahmi ke Keluaraga mantan anggota KKB Pok.Goliat Tabuni di kampung Bugumbak Distrik Pirime Bpk.Neak Wanimbo dan berikan pesan kamtibmas serta himbau pandemi wabah Covid19, Rabu (10/06/20) Pkl.13.00 Wit.

Himbauan yang disampaikan yakni untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan massa / orang banyak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona serta memberikan himbauan kamtibmas.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.I.K., S.H melalui pers satgas binmas noken polri wilayah Kab.Lanny Jaya Aipda Iwan Ngabalin saat dikonfirmasi Humas Polres Lanny Jaya seusai melaksanakan giat silahturahmi.

Aipda Iwan juga menambahkan, kapada keluarga bpk.Neak wanimbo bila beraktifitas diluar rumah gunakan masker serta selalu mencuci tangan bila usai beraktifitas.

"Selain itu juga kami menyampaiakan pesan kamtibmas Mengajak dan memberi pemahaman kepada keluarga, sahabat, untuk tidak terpengaruh dan ikut-ikutan dengan kelompok yang tidak bertanggung jawab/KKB,Menjalin kerjasama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas,Laporkan bila ada gangguan kamtibmas serta Dapat membantu memberi Informasi ke Pers Binmas Noken Terkait Pok KKB," Ujar Aipda Iwan Ngabalin.

Sementara itu dari bpk.Neak Wanimbo menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan pers binmas noken polri serta menyataan sikap bahwa ,
"Saya Neak Wanimbo Mantan anak buah DPO Goliat Tabuni , menerima baik Binmas Noken Polri dalam hal ini Binmas Noken Wil. Lanny Jaya yang selalu datang mengunjungi saya dan keluarga untuk lebih dekat lagi menjalin hubungan yang baik dalam menjaga wilayah pirime tetap aman serta saya kedepan akan berusaha untuk menjadi contoh yang baik kepada masyarakat lainnya bahwa masa lalu saya bergabung dengan Pok KKB adalah masa lalu yang buruk dan tidak pantas untuk di ikuti oleh masyarakat lainya,"Ujarnya

Dalam silahturahmi tersebut pers satgas binmas noken jugs memberikan bantuan berupa 15 paket sembako kepada Keluarga bpk.Neak Wanimbo.

Penulis : Humas Res Lanny jaya

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama