-->

Personil Bhabinkamtibmas Polres Lanny Jaya Sambangi Warga Kampung Guna Sosialisasi Pencegahan Covid 19



Polda Papua, Polres Lanny Jaya-, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta ketaatan masyarakat dalam melaksanakan Maklumat Kapolri nomor:Mak/2/lll/2020 tanggal 19 maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (covid-19), bertempat di Desa Palunggame ,Distrik tiom kab.lanny jaya Personil Bhabinkamtibmas polres Lanny jaya Briptu Iqbal Saputra melaksanakan kegiatan Kunjungan / Silahturahmi ke warga binaan.Rabu(03/06/2020)

Dalam kegiatan kunjungan Anggota bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan, Arahan dalam mematuhi kebijakan pemerintah untuk secara bersama memutus mata rantai penyebaran virus Corona ( Covid-19 ).

1. Keluarga diharapkan Tidak melakukan kegiatan berkelompok / melakukan kegiatan dalam bentuk apapun yang dapat menyebabkan berkumpulnya masa;

2. Keluarga agar tetap selalu patuh terhadap anjuran dan himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19;

3. Keluarga diharapkan agar selalu tetap di rumah,namun apabila ada keperluan penting diluar rumah agar selalu menggunakan masker dan memperhatikan jarak ketika berkomunikasi dengan orang lain serta hindari kontak fisik;

4.selalu mengenakan masker di luar rumah jika perlu beraktifitas hanya sekitaran rumah sja

5.berjemur pada setiap jam 10 pagi di depan rumah

6.saling menjaga jarak dan hindari kerumunan

7.mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas di luar rumah

8.Selalu menjaga kebersihan diri pribadi, keluarga dan lingkungan sekitar;

9.Menghimbau kepada keluarga agar tidak keluar kota untuk sementara waktu

10. Selalu Berdoa dan Berikhtiar agar Wabah Virus Corona ( Covid-19 ) ini dapat segera berakhir.

Kegiatan kunjungan berlangsung aman dan lancar serta Masyarakat memahami dan menerima/mendukung himbauan dari petugas bhabinkamtibmas Kampung Palunggame Distrik Tiom kab. Lanny Jaya.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama