Polresta Kembali Distribusikan Beras Bantuan Mabes Polri Ke Warga - TRIBUNUS.CO.ID

Polresta Kembali Distribusikan Beras Bantuan Mabes Polri Ke Warga



Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Polresta Jayapura Kota kembali mendistribusikan bantuan sosial, 10 Ton beras tahap II dari Mabes Polri kepada masyarakat. Sabtu (27/6).

Kali ini warga masyarakat Yalimo yang berada di kolam buaya RT 01/RW 01 Entrop, RT 03/RW 04 Warga Ambai Yapen di Argapura Distrik Jayapura Selatan dan Warga RT 02 Kompleks Sagu Distrik Muata Tami yang menerima bantuan beras dari Mabes Polri tersebut.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menyalurkan bantuan beras Mabes Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Dimana kegiatan tersebut merupakan program 10 Ton beras dari Mabes Polri sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri Kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19, " Ujarnya.

Lanjut Kapolresta, untuk hari ini pihaknya melalui polsek Jayapura Selatan dan Polsek Muara Tami salurkan sebanyak 1.230 Kg beras kepada masyarakat.

"Warga RT 02 Kompleks Sagu II Distrik Muara Tami dibagikan sebanyak 580 Kg untuk 58 Kepala Keluarga, Masyarakat Yalimo diKolam Buaya Entrop RT 01/01 terima 150 Kg untuk 15 Kepala Keluarga dan Masyarakat Ambai Yapen di Argapura terima 500 kg untuk 50 Kepala Keluarga, "ucap AKBP Gustav.

Sementara itu Ketua RT 02 Kompleks Sagu II Darmanus Kogoya mengucapkan Terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yang mana telah menyalurkan bantuan beras melalui Polresta Jayapura Kota.

" Atas nama masyarakat kami ucapkan terimakasih atas bantuan dan kunjungan pihak kepolisian dan selanjutnya beras ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, "ucapnya.(*)

Penulis : Andi
Loading...
Polresta Kembali Distribusikan Beras Bantuan Mabes Polri Ke Warga Polresta Kembali Distribusikan Beras Bantuan Mabes Polri Ke Warga Reviewed by Bengkel on Minggu, Juni 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar