-->

Al Habib Muhammad bin Anies Shahab, Khodimul Majlis Rosulluallah Kota Malang, Sampaikan Tausyah Agamanya



Tribunus.co.id, MALANG. Tidak Terasa Seiring berjalan nya Waktu ,tepatnya di bulan Dzulqo'dah tanggal 20 1441 Masehi ,Majlis Rosulluah SAW .Kota Malang yang di pimpin Khodimul Majlis AL Habib Muhammad bin Anies Shahab, kemarin 12/7 Mengadakan Peringatan Haul Ke- 7 Al Habib Mundzir Bin Fuad Al Musawa pendiri Majlis Rosulluallah berserta Peringatan Haul Para Syuada Badr 313, yang bertempat di Masjid Sabililah Jalan Ahmad Yani No 32 Kota Malang.

Acara ini di hadiri Khodimul Majlis Habib Muhammad bin Anis Shahab, Al Habib Ubaidillah Bin idrus Al Habsy -Mubaligh dari Kota Surabaya dan Habib Zein Ba"bud dari Kota lawang.,beserta Para Habaib, Tokoh Ulama",Pengurus Takmir Masjid Sabililah dan Ratusan Jamaah Pecinta Majlis Rosulluallah di Malang Raya dan Pasuruan Raya.

Acara yang di awali dengan Pembacaaan Khodmil Qur'an, dan di lanjutkan Pembacaan Sholawatan Diyaul lami' yang di bawakan oleh Tim Hadroh Al banjari Babussalam,semakin menambah acara Majlis semakin meriah dan khidmat.

Tampak Ratusan Jamaah Muslimin Muslimat Memadati Masjid sampai di luar Masjid , Jamaah dengan Semangat Memuji dan Melantunkan Bersholawat kepada Junjungan Rosulluallah SAW. Habib Muhammad bin Anies Shahab dalam Sambutan nya, Menuturkan Alhamdulillah pada hari ini, di majlis yang berkah ini, Kita di Taqdirkan oleh Allah Ta"ala ,bisa berkumpul dalam Rangka Peringati Haul Khodimul Majlis Rosulluallah Al habib Mundzir bin Fuad Al Musawa yang ke -7 serta Haul Para Syuhada Ahlu Badr 313.

Semoga kelak kita semua di Yaumil Akhir, di Kumpulkan dengan beliau Sang Waliyuallah Habib Mudzir, dalam Tausyahnya. Acara inti yakni Mauidhoh Hasanah oleh Habib Ubaidillah bin idrus Al habsy dalam Ceramahnya "Sungguh bersyukur dan beruntung kita bisa berkumpul
bersama Zurriyah Rosulluallah, bersholawat serta kirim doa untuk Al habib Mundzir bin Fuad Al Musafa yang ke 7 ,beserta para Syuhada Badr 313.

Semoga hadir kita di sini, kelak mendapatkan Pertolongan di yaumil akhir yang mana sanad beliaunya langsung ke Junjungan Rosulluallah.

Pesan saya "perbanyak baca Sholawat,biar hidup kita berkah, Slamet Dunia Akherat, dan tetep wajib Sholat, jangan tinggalkan  Sholat, barang siapa se orang manusia dengan sengaja meninggalkan sholat, maka nama nya tercatat di pintu neraka dan bukan Ummat Kanjeng Nabi Muhammad,Tutur Habib asal Kota bonek ini.

Acara di akhiri Pembacaan Doa oleh Ha bib Ubaidillah panggilan akrab beliau. Tak lupa Acara ini di siarkan LIVE di Nabawi TV.(Mid/Jml)

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama