-->

Antisipasi Kejahatan Anggota Patroli Detasemen Gegana Kontrol Perumahan Di Balikpapan



Balikpapan - Unit Patroli R4 Satuan Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegana yang diawaki oleh Briptu Rudi H dan anggotanya melaksanakan patroli dialogis ke Perumahan Wika dan Perumahan Spinggan Pratama Balikpapan, pada hari Senin dini hari (27/07/2020) jam 01.30 wib.

Dalam melaksanakan patroli dialogis bertemu dengan security perumahan dan memberikan pesan kamtibmas untuk selalu pantau sekeliling wilayah perumahan mengantisipasi tindak pidana Curi, Curat dan Curas demi terciptanya keamanan, ketertiban serta kenyamanan di wilayah Hukum Polres Balikpapan

"Patroli kamtibmas yang dilakukan oleh Unit Patroli Detasemen Gegana ini merupakan salah satu cara memberikan rasa aman kepada warga masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Balikpapan dan memberikan efek kepada pelaku kejahatan untuk tidak melakukan niatnya", tutur Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Apa yang dilakukan oleh Anggota Unit Patroli Detasemen Gegana ini harus proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya keadaan keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Balikpapan.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama