-->

Apresiasi Penangkapan Sabu 7 Kilogram, Danrem 101/Antasari Laksanakan Vicon Dengan Dansatgas Pamtas Yonif 623/BWU Beserta Anggota Pos Aji Kuning



Nunukan – Keberhasilan Anggota Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Pos Aji Kuning menggagalkan penyeludupan narkotika jenis sabu seberat 7 kilogram mendapat apresiasi dari Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah yang berada di Banjarmasin. Penggagalan penyeludupan tersebut merupakan suatu prestasi yang patut dibanggakan sehingga Danrem 101/Antasari berkeinginan mengucapkan selamat secara langsung melalui Vicon.

Percakapan melalui Video Converence (Vicon) Satgas Pamtas Yonif 623/BWU dilaksanakan di Ruang Yudha Satgas Pamtas Yonif 623/BWU, Nunukan dan dihadiri oleh Dansatgas Pamtas Yonif 623/BWU Letkol Inf Yordania, S.I.P., M.Si yang didampingi oleh Dan SSK I Kapten Inf Salim dan 4 orang personel Pos Aji Kuning yang berhasil mengamankan penyelundup sabu yaitu Praka M. Nanang Baihaqi, Pratu Tri Suhandoko, Pratu Dodik Suhartanto dan Pratu Diantoro.

Dalam Vicon tersebut, Danrem 101/Antasari menyampaikan terima kasih kepada Dansatgas Pamtas Yonif 623/BWU, Dan SSK I dan 4 personel Aji Kuning yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan sabu seberat 7 kilogram di pos Aji Kuning, Sebatik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dansatgas Pamtas Yonif 623/BWU, Dan SSK I dan 4 personel Aji Kuning yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan sabu seberat 7 kilogram di pos Aji Kuning. Rasa bangga kami disini terhadap kalian yang tetap berkomitmen dengan tidak menggadaikan harga diri kalian dan tidak tergiur dengan barang haram tersebut. Ingat harga diri lebih penting dari imbalan uang dan jangan gadaikan harga diri kalian dengan tawaran dari siapapun juga apalagi terkait narkoba,” ujar Danrem 101/Antasari.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama