Awali Giat, Majelis Sholawat dan Fatayat Ranting Sibon Ikuti Protokol Kesehatan - TRIBUNUS.CO.ID

Awali Giat, Majelis Sholawat dan Fatayat Ranting Sibon Ikuti Protokol Kesehatan



Pasuruan, Acara rutinan Muslimat Fatayat kini di buka kembali setelah beberapa bulan sempat terhenti karena adanya pandemi covid 19, tetapi kali ini Majelis Sholawat dan Muslimat Fatayat kembali di gelar di Desa Sibon Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan dengan mematuhi protokol kesehatan yang di himbaukan oleh pemerintah. Jumaat ( 24/7/2020 ).

Acara yang di mulai sekira pukul 13.00 wib di tempat balai Desa Sibon Kecamatan Paserpan ini di hadiri langsung oleh Bu Nyai Neng Aisyah Ketangirejo Kecamatan Kejayan juga para jamaah Muslimat ranting NU desa Sibon Kecamatan Pasrepan serta dihadiri oleh Tokoh masyarakat setempat.

Nyai Neng Aisyah dalam tausiyahnya menjelaskan "Bahwa saat ini kita di uji oleh Allah dengan adanya wabah virus corona, kita tidak perlu takut yang berlebihan dan panik berlebihan, kita juga di batasi dengan berbagai himbauan dari pemerintah  tetapi kita tetap harus jaga tali silaturrahmi antara saudara dan sesama muslim."Jelasnya.

Hanan selaku tokoh masyarakat Sibon yang ikut hadir dalam acara tersebut menuturkan bahwasanya masyarakat agar tetap menjaga tali silaturrahmi dan tidak terlalu panik menghadapi pandemi covid-19 ini tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan yang di himbau oleh pemerintah dan saya berharap dengan adanya majelis ini agar Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Sibon bisa terangkat."Tuturnya.

Untuk penutup acara tersebut diakhiri dengan pembacaan  doa yang di pimpin langsung oleh Nyai Neng Aisyah dan acara berakhir sekira pukul 15.00 wib. (YZ).
Loading...
Awali Giat, Majelis Sholawat dan Fatayat Ranting Sibon Ikuti Protokol Kesehatan Awali Giat, Majelis Sholawat dan Fatayat Ranting Sibon Ikuti Protokol Kesehatan Reviewed by tribunusantara on Jumat, Juli 24, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar