Babinsa Berpesan Kepada Pengunjung dan Pedagang Di Pasar Ngopak Agar Mematuhi Protokol Kesehatan - TRIBUNUS.CO.ID

Babinsa Berpesan Kepada Pengunjung dan Pedagang Di Pasar Ngopak Agar Mematuhi Protokol Kesehatan


PASURUAN - Selasa (21/7/2020),  Babinsa Koramil 08/Rejoso Kodim 0819/Pasuruan ikut melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Ngopak Desa Arjosari Kec. Rejoso bersama Forkopimka Rejoso dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid19 diwilayah Rejoso.

Tim  gabungan operasi Gakplin Prokes kepada pedagang dan pengunjung Pasar Ngopak Desa Arjosari dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19, antara lain pengecekan suhu dengan Termogran, cuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, penggunakan masker dan himbauan untuk menjaga kesehatan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dari hasil pelaksanaan penegakan disiplin kepada warga masyarakat, alhamdulillah warga taat menjalankan prokes. Sebelum masuk ke pasar pusat tim gabungan melakukan pengecekan suhu badan.

Apabila ditemukan pengunjung yang suhu badan tinggi diatas 37,5 derajat  atau yang sedang sakit diimbau untuk segera pulang melakukan cek kesehatan ke Puskesmas atau Faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah.

Kemudian Babinsa mengingatkan untuk selalu menjaga jarak 1-2 meter serta diminta rajin mencuci tangan di tempat-tempat yang telah disediakan.

Penegakan disiplin ini harus semakin ditingkatkan dengan harapan dapat menekan dan menghambat penyebaran covid19 di wilayah Pasuruan pada umumnya. (Pendim0819pas)
Loading...
Babinsa Berpesan Kepada Pengunjung dan Pedagang Di Pasar Ngopak Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Babinsa Berpesan Kepada Pengunjung dan Pedagang Di Pasar Ngopak Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Reviewed by tribunusantara on Selasa, Juli 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar