-->

Babinsa Koramil 04 Pantai Hambawang Berjibaku Padamkan Api Kebakaran Rumah Warga



BARABAI-Babinsa Koramil 1002-04/Pantai Hambawang Serda Firman bersama warga dan anggota pemadan kebakaran berjibaku padamkan api kebakaran rumah warga.Selasa (28/7).

Rumah yang terbakar adalah milik Hj. Nur (78) Tahun janda alamat Desa Mundar RT.003 Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Menurut keterangan saksi saudara Fahri aparat desa Mundar sekitar pukul 11.30 wita saat sedang istrihat tiba-tiba melihat kepulan asap, setelah dicek ternyata asap tersebut akibat kebaran rumah milik Hj.Nur yang ditinggal pengguhinya ke pasar,”ujarnya

Melihat kejadian tersebut Fahri langsung minta bantuan tetanga korban untuk memadamkan api dan mengubungi pemadam kebakaran, Api dapat dikuasai/dipadamkan setelah mendapat bantuan mobil pemadam kebakaran 3 unit,”terangnya.

Kebakaran diduga adanya hubungan arus pendek listrik konsleting dan saat ini permasalah tersebut sudah ditangani oleh Polsek Labuan Amas Selatan,”imbuhnya.

Atas kejadian tersebut Serda Firman menghimbau kepada warga apabila akan meninggalkan rumah agar mengecek kembali aliran listrik yang masing terpasang agar dicabut, dan apabila ada jaringan yang sudah lapuk agar sesegeranya melaporkan ke PLN untuk diperbaiki guna menghindari kejadian serupa.”tegasnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama