-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Babinsa Koramil 04/Pedan Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BLT DD Tahap II




Klaten | Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap II, Sertu Sigit Purnomo Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/klaten turut terlibat memantau dan mengamankan jalannya penyaluran bantuan langsung tunai dana desa di aula kantor desa Sobayan kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Selasa ( 07/07/2020 )

Proses pendistribusian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) perlu mendapat pemantauan dan pengamanan dari aparat TNI/Polri karena tidak menutup kemungkinan dapat berpotensi timbulnya kericuhan. Selain itu ditengah pandemi Covid-19, dipastikan penerpan protokol kesehatan harus di lakukan.

Penyaluran BLT-DD Tahap II di desa Sobayan Kecamatan Pedan Sejumlah 134 KK dan Bantuan tersebut berupa uang tunai senilai Rp. 600 ribu kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19.

Sertu Sigit Purnomo  Babinsa Desa Sobayan Menyampaikan dengan adanya bantuan ini, semoga bisa mengurangi beban ekonomi warga yang terdampak covid-19 di desa Sobayan. Pungkasnya.Pendim Klaten

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama