-->

Babinsa Koramil 23/Ceper Bangkitkan Semangat Gotong Royong




Klaten | Anggota Koramil 23/Ceper Sertu Zulkifli, Babinsa Desa Tegalrejo bergotong royong bersama warga membersihkan jalan.Ditengah pandemi Covid-19, tak mengurangi semangat Babinsa untuk tetap melakukan kegiatan karya bakti bersama rakyat. Itulah yang dilakukan salah satu anggota Koramil 23/Ceper Sertu Zulkifli, Babinsa Desa Tegalrejo. Senin(14/7/2020)

Selain memonitoring pecegahan penyebaran Covid-19 di wilayah dia juga membantu pelaksanaan karya bakti membersikan jalan masuk keluar Dukuh Gebang Desa Tegalrejo, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten.

Kerja bakti ini dilakukan secara bergotong royong bersama warga. Sertu Zulkifli mengatakan kegotong royongan inilah yang menjadi salah satu ciri khas bangsa Indonesia yang harus terus dilestarikan dan kehadiran anggota TNI, menginiasi berbagai kegiatan yang dilakukan di desa.

Disisi lain, dia mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan lain-lain.

Dengan kita mendisplikan diri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pemerintah, maka kita sudah membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai virus corona tersebut, kata Sertu Zulkifli.

Upaya-upaya pembersihan jalan masuk keluar desa ini sangat diperlukan guna menjadikan jalan desa bersih dan nyaman di pandang mata. Kami juga menekankan untuk menjaga kebersihan karena dengan lingkungan yang bersih akan mencipatakan suasana kehidupan sosial yang sehat, kata Sertu Zulkifli.Pendim Klaten

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama