-->

Babinsa Koramil Ceper Hadiri Sosialisasi Pembelajaran Daring



Klaten | Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto menghadiri kegiatan sosialisasi pembelajaran secara daring tempat di aula SMP N 2 Ceper Desa Kujon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Sabtu (25/07/20).

Kepala Sekolah SMP N 2 Ceper melakukan sosialisasi pembelajaran secara daring kepada orang tua murid. Mereka diberi penjelasan kesiapan pembelajaran secara daring dari mulai handpone serta anak didik.

Pihak sekolah meminta orang tua menjaga anak didiknya ketika pembelajaran secara daring, dengan membantu mengerjakan pekerjaan rumah ketika metode daring dilakukan yaitu guru akan memberikan materi dan soal ulangan di grup whatsapp.

Sementara untuk murid baru pembelajaran akan ada tatap muka namun bergilir dan sesuai dengan protokol kesehatan dengan jam yang singkat. Namun demikian untuk tatap muka tetap menunggu persetujuan Dinas Pendidikan,

Kepala sekolah SMP N 2 ceper mengaku pihaknya akan membantu anak-anak dalam pembelajaran secara daring, yaitu desa akan memasang wifi gratis di sejumlah lokasi untuk murid yang kesulitan membeli kuota maupun mendapatkan sinyal.

Sementara itu salah seorang wali murid, Sumali, mengaku siap dengan pembelajaran daring demi kebaikan bersama. Para orang tua dan pihak sekolah hanya bisa bersabar menunggu kebijakan selanjutnya dari pemerintah terkait pembelajaran tatap muka. ucap Sumali.Pendim Klaten

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama