-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Babinsa Melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Tempat Ibadah


Sanggau – Babinsa Koramil 12/Parindu bersama Tim Gugus Tugas desa Pusat Damai melaksanakan pengawasan protokol kesahatan pada kegiatan keagamaan di Gereja Katolik dan Protestan Desa Pusat Damai kec Parindu dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Sebagai Bintara pembina desa atau Babinsa kegiatan Penegakan di siplin protokol kesehatan ini aktif dilaksanakan di Gereja Katolik dan Protestan Desa Pusat Damai kec Parindu yang ada di wilayah binaanya. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian seorang Babinsa kepada warga masyarakat binaannya dalam memutus penyebaran virus Corona.

Babinsa Koramil 12/Parindu Sertu Pius mengatakan  Pengawasan dan sosialisasi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Babinsa memastikan setiap menjalankan ibadah tetap dengan prosedur protokol kesehatan.

Pada kegiatan tersebut Sertu Pius menyampaikan “ Tidak hanya di gereja  saja Babinsa juga melakukanya di tempat Ibadah lain untuk mentaati himbauan dari pemerintah yaitu jamaah wajib menggunakan masker, jamaah sebelum masuk tempat ibadah juga harus mencuci tangan serta mengecek suhu tubuh dengan Alat pengukur Suhu."

” Pada saat pelaksanaan Ibadah juga harus menjaga jarak antar perorangan minimal satu meter untuk mengurangi risiko penularan Covid-19,” pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama