-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Covid-19 Membuat Wisata Bentar Probolinggo Tutup Sementara Untuk Umum



Sebagai dampak penyebaran virus Covid-19 Taman Wisata Bentar yang berlokasi di Desa Curah Sawo Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo sampai hari ini, Sabtu ( 25/7/2020 ) masih ditutup.

Taman rekreasi yang berada di pesisir pantai utara kabupaten Probolinggo ini ditutup mulai 18 Maret 2020 karena masih dalam keadaan pendemi virus Covid-19, jadi hanya sebatas staf wisata yang standby didalam areal Wisata Bentar untuk berjaga-jaga dikhawatirkan ada pengunjung masuk ke area wisata.

Salah satu staf Wisata Bentar Andri yang berasal dari Desa Sukapura Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo saat dikonfirmasi Tribunus.co.id. menjelaskan bahwa tempat Wisata Bentar ini ditutup sudah kurang lebih 5 bulanan sejak tanggal 18 Maret 2020 dan saya diintruksikan oleh Dinas Pariwisata jangan sampai ada pengunjung masuk ke lokasi wisata ini karena masih dalam pencegahan penyebaran Covid-19."Jelas Andri.

Imbas dari penutupan Wisata Bentar akibat pandemi Covid-19 tersebut juga berdampak ke Pedagang Kaki Lima ( PKL ), salah satunya Roqib seorang pedagang yang berjualan didalam areal Wisata Bentar mengeluhkan dengan keadaan saat ini, beliau curhat ke Tribunus.co.id bahwa dirinya saat ini selama hampir 5 bulan tidak punya penghasilan dan gulung tikar."Tutur Roqib.

Harapan Roqib mudah-mudahan keadaan saat ini bisa cepat berubah normal kembali seperti semula sehigga Wisata Bentar dapat dibuka dan beropersai kembali."Imbuh Roqib.( KR ).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama