-->

Dandim 0910/Malinau Ajak Semua Komponen Waspadai Karhutla




MALINAU - Kodim 0910/Malinau  menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat dengan mengambil tema  “Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan”.

Acara tersebut berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jl. pusat pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau. Jum'at (10/07/2020).

Kegiatan Komsos Dengan Komponen Masyarakat Kodim 0910/Mln Tw ll Ta.2020 ini di ikuti oleh sekitar 30 orang.

Adapun yang turun hadir dalam kegiatan tersebut antara lain:
Dandim 0910/Mln Letkol Inf Nopid Arif S.Sos, M.Han, Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha SIK, SH, MH., Asisten 1 Pemda Malinau Drs. H. Edy Marwan M.Si.,Danyonif 614/Rjp Letkol Inf Andi Sinrang, Kebankesbanpol Drs. Emang Mering M.Si.,Para Ketua Adat/Paguyuban Kab. Malinau, Para Ketua Partai Politik (PAN, PKB, NASDEM, PPP, PDIP, GOLKAR), Perwakilan Pengadilan Negeri Malinau, Perwakilan Kajari Malinau,
Para Pres dan LSM, serta
Undangan lainnya.

Komandan kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif.S.Sos., M.Han dalam sambutannya mengatakan Dalam suasana Pilkada mari kita saling menjaga keamanan dan ketertiban  agar dapat berjalan dengan baik dan mari kita memilih pemimpin yg berkualitas.Tuturnya.

Orang nomor satu di kodim tersebut juga mengajak masyarakat Kabupaten Malinau untuk mengantisipasi kebakaran lahan dan kita jangan terlena dalam situasi Pendemik Covid-19 selalu tetap waspada dan cegah dini.Imbuhnya.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama