Danrem Bersama Dansatgas Tinjau Pengerjaan MCK Umum



Tulungagung,- Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung merupakan salah satu daerah Kabupaten Tulungagung yang mendapatkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Pengerjaan tersebut meliputi, perabatan jalan cor sepanjang 810 m, pembangunan MCK umum, pembangunan Mushola dan pembangunan 10 unit RTLH.

Dengan pelaksanaan tersebut, tentunya TNI khususnya Dansatgas sebagai pelaksana harus melakukan peninjauan untuk memonitor secara langsung sampai sejauh mana pengerjaan tersebut dilakukan.

Selain pengecekan rabat jalan, dan juga mushola serta RTLH, Danrem Bersama Dansatgas juga melakukan pengecekan MCK umum yang berada di dusun Ngepoh.

"Kita tentu sebelum tim Wasev datang ke sini untuk meninjau pengerjaan harus dilakukan pengecekan terlebih dahulu sejauh mana pengerjaan ini dikerjakan," kata Dansatgas, WILDAN BAHTIAR.

Lebih lanjut, dirinya merasa puas dengan capaian yang saat ini diperoleh karena semua bangunan hampir selesai, sehingga dapat dipastikan bahwa TMMD di Kabupaten Tulungagung berhasil dengan baik. (pen0807*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama