Desa Kepuharjo bagikann BLT ke Warga di Tahap ke 3 - TRIBUNUS.CO.ID

Desa Kepuharjo bagikann BLT ke Warga di Tahap ke 3



MALANG, TRIBUNUS.CO.ID. - Bertempat di balai desa Kepuharjo karangploso, kemarin22/7 melalui pemerintah Desa Kepuharjo untuk yang ke tiga kalinya membagi kan Bantuan Langsung tunai(BLT)tahun 2020,sebanyak 107 dengn nominal 600.000 /perbulan.

Hadir dalam Pembagian BLT kepala desa Kepuharjo Khamim, Babinsa, Babinkamtimbas, Puji Astuti Kasi pemerintah Kecamatan Karangploso, Perangkat desa,Warga peneriman bantuan, dan disaksikan oleh Kepala Desa Kepuharjo Khamim secara langsung.

Kepala desa Kepuharjo yaitu Khamim, mengatakan "Alhaamdulillah untuk Yang  ke tiga kalinya kami bersama perangkat desa dan di dampingi staf kecamatan, dalam pembagian BLT sejumlah guru 107 Warga desa berjalan lancar dan Sukses, dan Untuk bantuan nya sebesar 600.000 per orang, selanjutnya bantuan ini diharapkan agar tepat sasaran, untuk warga kami yang fakir miskin, PHK, lanjut usia yg tidak bekerja" Ujarnya.

Lanjut ia "kami berharap agar bantuan BLT yang di dapat dari penerima dapat di gunakan sebaik mungkin dalam musim Pandemi COVID 19 untuk kebutuhan sehari hari" Lanjutnya.

Bu Siti adalah salah satu warga penerima BLT, "Kulo sanget terbantu bersyukur, dapat Uang bantuan damel Nyambung hidup",Katanya. Acara pembagian BLT tetap menjalankan Protokoler kesehatan, Memakai masker, Cuci Tangan, dan jaga Jarak ,(Mid/MuL)
Loading...
Desa Kepuharjo bagikann BLT ke Warga di Tahap ke 3 Desa Kepuharjo bagikann BLT ke Warga di  Tahap ke 3 Reviewed by tribunusantara on Kamis, Juli 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar