Desa Petung Memberikan Bantuan Langsung Tunai Tahap II Kepada Warganya Berjalan Lancar dan Aman - TRIBUNUS.CO.ID

Desa Petung Memberikan Bantuan Langsung Tunai Tahap II Kepada Warganya Berjalan Lancar dan Aman




Tribunus.co.id - Pasuruan. Bantuan Dana Desa yang di anggarkan oleh Kepala Desa Petung Kecamatan Paserepan Kabupaten Pasuruan kini terselenggara tepat sesuai sasaran atau pendataan untuk warga Desa Petung Kecamatan Paserepan yang memang butuh bantuan tersebut.


Acara dilaksanakan di Balai Desa Petung Kecamatan Paserepan Kabupaten Pasuruan, Kamis ( 16/7/2020 ).

Acara tersebut dimulai semenjak pagi sekira pukul 08.00 wib.  Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD ) tahap dua tersebut diberikan langsung dari Bank Jatim Dan di saksikan  oleh pihak Kecamatan, Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Ketua BPD dan Semua perangkat Desa.

Adapun jumlah warga penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap dua tersebut sejumlah 208 KPM dan masing- masing menerima Rp.600.000 per KPM, yang mana memang sangat berhak menerima BLT DD tersebut.

Kepala Desa Petung Kecamatan Paserpan Mursidi telah menganggarkan BLT DD tahap dua sebesar Rp.124.800.000,00 dan beliau memastikan tidak ada lagi KPM yang tumpang tindih dengan bantuan lainnya.

Seperti penjelasan dari Kepala Desa Petung Kecamatan Paserpan Mursidi. Bahwa dirinya berharap agar para KPM bisa memanfaatkan dengan betul-betul dana bantuan tersebut.

Terimakasih kepada seluruh jajaran dari semua elemen yang menyaksikan dan mengawal acara penyaluran Bantuan Dana Desa tersebut.

"Saya berterimakasih kepada pihak kecamatan, Bhabinsa, Babinkamtibmas, Muspika, Bank Jatim dan juga kepada semua perangkat Desa Petung Kecamatan Paserpan yang telah mendukung acara ini. Saya juga berharap kepada semua KPM penerima bantuan ini agar bisa betul-betul memanfaatkan uang senilai 600rb ini dengan sebaik-baiknya". Ungkap Mursidi Kepala Desa Petung.

Acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap dua tersebut berjalan dengan lancar dan aman. ( Yz )
Loading...
Desa Petung Memberikan Bantuan Langsung Tunai Tahap II Kepada Warganya Berjalan Lancar dan Aman Desa Petung Memberikan  Bantuan Langsung Tunai Tahap II Kepada Warganya Berjalan Lancar dan Aman Reviewed by tribunusantara on Kamis, Juli 16, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar