-->

Ibadah Minggu, Polisi Hadir Berikan Pengamanan



Polresta Jayapura Kota - Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Minggu, Polsek Muara Tami melaksanakan patroli sekaligus pengamanan kebaktian rutin.

Hal tersebut yang dilaksanakan oleh personil Polsek Muara Tami yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Lajamuali bersama empat personil melakukan patroli serta pengamanan di Gereja-Gereja seputaran Distrik Muara Tami. Minggu (12/7).

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan kegiatan patroli ke Gereja-gereja yang melaksanakan Ibadah minggu merupakan bentuk hadirnya kepolisian ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

"Ini bentuk hadirnya polisi ditengah masyarakat, khusus hari minggu kami berikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah minggu, " Ujarnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa hari minggu ini merupakan ibadah yang pertama kali lantaran baru diijinkan oleh pemerintah selama masa pandemi covid-19, dimana sebelumnya ibadah dilaksanakan secara streaming online.

Selain lakukan pengamanan pihaknya juga telah mengimbau kepada pengurus gereja agar para jemaat selalu mematuhi Protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus yang saat ini merebak di kota Jayapura. (*)


Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama