-->

Kapolres Pasuruan Bersama Dandim 0819/Pasuruan Lakukan Kegiatan Kemanusiaan



PASURUAN - Bapak Kapolres Pasuruan Kota bersama Dandim 0819 Pasuruan dan Wakil Bupati Pasuruan melaksanakan kegiatan kemanusiaan penyemprotan disinfektan di wilayah desa rowogempol kec lekok kab pasuruan.

Pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 2020 pukul 10.20 Wib bertempat di Wilayah Desa Rowogempol Kec Lekok Kab Pasuruan Bapak Kapolres Pasuruan Kota bersama Dandim 0819 Pasuruan dan Wakil Bupati Pasuruan melaksanakan kegiatan kemanusiaan penyemprotan disinfektan di wilayah desa rowogempol kec lekok kab pasuruan.

Pelaksanaan Apel Persiapan Kegiatan Kemanusiaan Penyemprotan Disinfektan di wilayah desa Rowogempol kec lekok kab pasuruan dipimpin oleh Bapak Kapolres Pasuruan Kota

"Siang ini kita akan lakukan kegiatan sosial pasca kejadian pengambilan jenazah covid oleh masyarakat desa rawagempol". Ujar Bapak Kapolres Pasuruan Awal Kegiatan

"Siang ini kita akan melakukan penyemprotan desinfektan seera juga kita akan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat desa rawagempol".

"Agar kejadian kemarin tidak terulang kembali. Kita harus gelorakan bersama edukasi kepada masyarakat jangan melakukan pengambilan paksa jenasah atau pasien covid 19".

Pesan Dandim 0819 Pasuruan "Pada intinya kejadian pengambilan paksa jenasah kemarin jangan sampai terulang kembali . Karena nantinya masyarakat akan terpapar juga".

Pukul 10.32 Wib Apel Persiapan Kegiatan Kemanusiaan Penyemprotan Disinfektan selesai. Dilanjutkan menuju ke Balaidesa Rowogempol kec Lekok Kab Pasuruan.

Bapak Kapolres Pasuruan Kota beserta rombongan tiba di Balai Desa Rowogempol Kec Lekok Kab Pasuruan dan Melaksanakan Giat Pertemuan sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai.

Dalam kesempatan tersebut kegiatan dihadiri Oleh, Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN, S.I.K., M.S.I., Dandim 0819 Pasuruan LETKOL Burhan Fajri Arfian S.Sos., Wakil Bupati Pasuruan KH. Ach. Mujib Imron, Asisten 1 Pemkab Pasuruan Anang Saiful Wijaya, Para Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, Kasat Pol PP Kab Pasuruan Bakti Permana, Camat Lekok Achmad Fauzan, Kapolsek Lekok AKP Miftaful, Danramil Lekok KAPTEN B. Supriyatno, Kepala Desa Rowogempol Muhammad Mustofa, Serta para undangan 30 orang dari Tokoh Masy Pemuda dan Perangkat Desa.

"Karena berdasarkan Hasil swab kemarin jenasah dimaksud ternyata positif Covid 19. Kita melaksanakan kegiatan ini agar masy tidak terpapar" Dandim 0819 Pasuruan.

"Siang ini kami dari Gugus Tugas hadir disini pasca kejadian meninggalnya pasien covid 19 atas nama Bapak Rozak. Bahwa orang yang meninggal dunia karena penyakit menular merupakan orang yang mati syahid". Wakil Bupati Pasuruan.

Bapak Kapolres Pasuruan Kota beserta Rombongan memimpin Pelaksanaan giat kemanusiaan Penyemprotan Disinfektan ke wilayah desa Rowogempol Kec Lekok Kab Pasuruan meliputi dusun rowo, dusun mlanding, dusun krajan, dusun aras, dan dusun rekesan

Rangkaian Kegiatan kemanusiaan penyemprotan disinfektan di wilayah desa rowogempol kec lekok kab pasuruan berakhir pukul 11.45 wib selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

(Kr,Ta)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama