-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K., M.H., dampingi Dir PAM Obvit Polda Bali Cheking DTW Tanah lot



Tabanan - Dalam rangka menyambut New Normal pasca Covid19 Direktur PAM Obvit Polda Bali Direktur Pamobvit Polda Bali  Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, S.H., M.M., melakukan pengechekan Destinasi Tempat Wisata Tanah lot pada hari Sabtu tanggal 11 Juli 2020 pukul 08.30 Wita. Dalam kunjungan pengechekan tempat wisata tersebut turut serta mendampingi Kabag Ops Polres Tabanan, Kapolsek Kediri dan Kasat Intelkam Polres Tabanan. Di Kawasan wisata Tanah lot Dir PAM Obvit Polda Bali disambut oleh Kepala Divisi Humas DTW Tanah Lot  I Putu Erawan, S.H., M.M., mewakili Manajer DTW Tanah Lot I Ketut Toya Adnyana.

Dalam pengechekan tersebut Dir PAM Obvit Polda Bali menyampaikan kepada pihak badan pengelola DTW Tanah lot , dengan akan dibukanya kawasan destinasi wisata Tanah lot hendaknya badan pengelola tetap memberlakukan protokol kesehatan, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Pemerintah, berkerjasama dengan TNI Polri dan Gugus Tugas Gotong Royong Covid19 serta instansi terkait lainnya, sehingga kawasan wisata Tanah lot bisa Aman dari penyebaran Covid19.

Dari pihak Dtw Tanah lot yang diwakili oleh kepala divisi Humas Putu Erawan, S.H, M.M., menjelaskan bahwa pihaknya telah siap menerima kunjungan wisatawan dengan protokol kesehatan yang harus dilakukan bagi setiap pengunjung, kesiapan SDM dan sarana Alat Pelindung Diri (APD) juga telah siap berkerjasama dengan instansi terkait termasuk melakukan pengamanan dengan mendirikan posko bersama, kata Putu Erawan.

Sementara Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K,. M.H., menjelaskan Polres Tabanan telah siap dengan personil dan APD dalam Pengamanan pasca New Normal , Personil telah di ploting pada tempat tempat strategis pasar, pusat keramaian maupun obyek vital seperti tempat wisata, Kami telah menempatkan personil di masing masing titik yang dianggap perlu untuk pendisiplinan masyarakat dalam  New Normal pasca Covid19 dan telah bersinergi dengan TNI dan Instansi terkait. Tegas Kapolres Tabanan.  (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama