-->

Kasdim Pati Bersama Perwira Meninjau Hasil TMMD dan Rapat Persiapan Acara Penutupan TMMD


Kodim Pati-Menjelang penutupan TMMD sengkuyung Tahap II Ta 2020 yang digulirkan di dua desa yakni di desa Asempapan kecamatan Trangkil dan desa Gulangpongge kecamatan Gunungwungkal, Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag., M.Si bersama Perwira yang ditunjuk sebagai koordinator kegiatan meninjau ke lokasi TMMD di desa Gulangpongge kecamatan Gunungwungkal. Selasa, (28/07/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.30wib terlihat Kasdim Pati bersama perwira Kodim Pati meninjau di sasaran betonisasi jalan, Rehab rumah dan Tugu Prasasti TMMD dilanjutkan rapat persiapan acara penutupan TMMD di balai desa Gulangpongge kecamatan Gunungwungkal.

Didampingi Kepala desa Gulangpongge Kuntardi, SH bersama Danramil 14/Gunungwungkal Kapten Inf Kusnadi, Kasdim Pati menyampaikan untuk kegiatan penutupan yang akan dilaksanakan hari rabu, (29/07) tidak dapat menggelar upacara secara meriah seperti penutupan TMMD sebelum-sebelumnya.

"Alhamdulillah semua sasaran fisik, mulai dari betonisasi jalan, Rehab rumah tidak layak Huni (RTLH) dan pembuatan Tugu Prasasti sudah selesai 100%,"Ujar Mayor Sholihin.

"Kami mohon maaf kepada bapak Kades dan masyarakat karena acara penutupan tidak dapat dilaksanakan secara meriah, ini karena kita masih dalam suasana pandemi covid-19,"

"Semoga hasil dari TMMD ini dapat bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat Asempapan kecamatan Trangkil dan desa Gulangpongge kecamatan Gunungwungkal," Sambung Kasdim.

Sementara itu Kades Gulangpongge kecamatan Gunungwungkal Kuntardi, SH menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Kodim Pati dalam program TMMD didesanya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kodim Pati, Pemkab Pati dan semua Instansi yang terkait atas semua bantuan yang kami terima dalam program TMMD Sengkuyung tahap II Ta 2020 di desa kami,"

"Semoga jerih payah yang sudah dikerjakan secara bergotong-royong selama sebulan antara TNI bersama masyarakat dapat dimanfaatkan untuk masyarakat di desa kami,"kata Kuntardi.(Snpt.pendimpati)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama