Keren...Cafe Laut Semare Yang Penuh Eksotis - TRIBUNUS.CO.ID

Keren...Cafe Laut Semare Yang Penuh Eksotis



PASURUAN - satu pantai wisata yang ada di Desa Semare Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, masih banyak memiliki beragam potensi wisata yang tersembunyi, salah satunya adalah CAFE LAUT SEMARE ( CLS ) yang berlokasi di Dusun Pagaran Desa Semare Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.

Selain bisa menikmati pemandangan alam yang mempesona di sekitar Cafe Laut Semare ( CLS )  juga bisa menikmati indahnya hamparan air laut yang begitu luas dengan dihiasi ikan ubur-uburnya disekitar Cafe saat air laut pasang bahkan lebih menariknya lagi Cafe Laut Semare juga di kelilingi pohon bakau ( mangrove ) yang rimbun.

Saat malam hari Cafe Laut Semare akan semakin asyik karena sangat terasa sepoi-sepoinya angin pantai, tak ubahnya seperti angin Mamiri dipantai Makasar Sulawesi Selatan, pengunjung juga bisa menikmati seruputan kopi panas serta kulinernya yang khas Kabupaten Pasuruan yang sudah siap disajikan.

Renty salah satu pengunjung dari kota Solo memberikan komentarnya bahwa Cafe Laut Semare " mantap, bagus buat refresing karena lokasinya asri namun sedikit kekurangan yang perlu di benahi terkait akses jalan yang sedikit rumit belak belok memasuki gang dan juga masih belum ada rambu- rambu untuk mengarah ke lokasi jadi saya masuknya tadi masih bertanya-tanya."Tutur Renty.( KR ).
Loading...
Keren...Cafe Laut Semare Yang Penuh Eksotis Keren...Cafe Laut Semare Yang Penuh Eksotis Reviewed by Bengkel on Rabu, Juli 29, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar