-->

Mahasiswa Mendesak Omnibus Law RUU Cipta Kerja Dihentikan Karena Dinilai Cacat Prosedur



Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Irjen. Pol. Fadil Imran, M.Si bersama Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dan Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir pantau langsung jalanya pengamanan unjuk rasa penolakan Omnibus Law Cipta Kerja kali ini yang berlangsung di kantor Gubernur Jawa Timur ( Kamis ,16/ 07/ 2020 ).

Pada kesempatan kali ini beberapa pejabat utama polda jawa timur di antaranya DirIntel Polda Jatim, Karoops Polda Jatim, Dansat Brimob Polda Jatim, DirSabhara Polda Jatim dan Dirlantas Polda Jatim juga turut turun memantau langsung pengamanan unjuk rasa penolakan Omnibus Law RUU Cipta Kerja kali ini.

Dalam unras kali ini masa demomstran yang turun dalam demonstrasi kali ini terdiri dari elemen kumpulan serikat buruh ,Mahasiswa dan elemen organisasi masyarakat sipil lainya. Adapun yang menjadi tuntutan utama dari masa demonstran dalam aksi unjuk rasa kali ini mereka mendesak agar Omnibus Law RUU Cipta Kerja di hentikan karena dinilai cacat prosedur dan bermasalah secara substansi.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama