-->

Masyarakat di Datangi Kasat Binmas Guna Berikan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru



Polda Papua, Polres Lanny Jaya,-Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Kasat Binmas Polres Lanny Jaya Ipda H. Amir, S.H., M.H bersama personilnya sambangi para pedagang di Pasar Tiom, Selasa (28/07/20) Pagi.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo melalui Kasat Binmas saat dikonfirmasi via telepon selulernya membenarkan giat sambang ke para pedagang di Pasar Tiom tersebut.

Lanjutnya, giat sambang tersebut guna mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi Covid-19 dengan mengedepankan atau membiasakan diri dengan yang namanya protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

"Selalu menggunakan masker dan menjaga jarak dalam melakukan beraktifitas di luar rumah, selain itu rutin mencuci tangan bila selesai menyentuh benda-benda umum diluar rumah," Ujar Kasat Binmas ketika ditanyakan tentang hal yang disampaikan kepada masyarakat.

Dikesempatan yang sama Kasat Binmas juga menyampaikan kepada para pedagang untuk selalu menjaga kebersihan dan tetap jaga kesehatan dimana bila merasa kurang sehat agar segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat.

"Dari hasil pelaksanaan sosialisasi terlihat bahwa Masyarakat paham dan mengerti dengan apa yang disampaikan oleh petugas selain itu mereka merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Kepolisian ditengah-tengah mereka guna menunjukkan kepedulian kepada masyarakat," Pungkas Kasat Binmas Ipda H. Amir, S.H., M.H kepada Humas Polres Lanny Jaya.(*)

Penulis : Subhan_Dregs

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama