MPLS SMA Gabungan, Polisi Sosialisasi Kenakalan Remaja Melalui Online



Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Utara melakukan sosialisasi kenakalan remaja terhadap siswa baru SMA Gabungan Jayapura dalam program Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Tahun Pelajaran 2020/2021 melalui online.

Kegiatan sosialisasi itu dilaksanakan melalui aplikasi zoom di Aula Pandora SMA Gabungan Jayapura yang Kanit Reskrim Polsek Jayapura Utara Ipda Nur Kholis, SH., MH didamping dua Personil dan Kepala Sekolah Sandra Titihalawa, S.Pd.,M.Si serta Guru pendamping Yuliana Manuputty. Selasa (14/7).

Kanit Reskrim Polsek Jayapura Utara Ipda Nur Kholis, SH., MH mengatakan sosialisasi yang dilaksanakan oleh SMA Gabungan dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah terhadap siswa/siswi baru.

"Sosialisai ini dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom lantaran sekarang ini masih dalam masa pandemi virus corona (Covid-19) sehingga belajar masih dilaksanakan dirumah, " Ucapnya.

Lanjut Kanit Reskrim, materi yang diberikan kepada siswa-siswa ini terkait kenakalan remaja, sehingga dapat mengendalikan diri di usia dini untuk menuju masa depan mereka yang lebih baik.

"Diharapkan juga kepada siswa/siswa yang baru agar menjauhi narkoba, minuman keras, merokok, menonton film porno serta tidak menggunakan pakaian yang tidak pantas karena akan mengganggu masa depan maupun cita-cita yang diinginkan kelak, " Ucapnya.

Selain sosialisasi kenakalan remaja, Ipda Nur Kholis juga mengingatkan agar tertib berlalu lintas sehingga diwajibkan menggunakan helm saat berkendara dan tidak boleh ugal-ugalan serta berboncengan tiga. (*)


Penulis  : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama