-->

Pangdam IM Pantau Penanganan Pasien Covid 19 di RSUDZA





Banda Aceh - Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M memantau langsung mekanisme penanganan pasien Covid 19 melalui layar monitor di ruang petugas Respiratory Intensive Care (RICU) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainal Abidin Kec Kuta Alam Banda Aceh, Senin (20/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IM didampingi Asops Kasdam IM, Kolonel Inf Dwi Sasongko SE dan Dandim 0101/BS, Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti S.Sos.

Kedatangan rombongan disambut oleh Wadir pelayanan medis RSUDZA dr. Endang Mutiawati dan Wadir penunjang RSUDZA dr. Fachrul Rizal, MM M.Kes.

Pangdam IM ke RSUDZA dalam rangka melihat langsung Mekanisme Penanganan Pasien Covid 19 yang ada di ruang rawat/isolasi di Rumkit RSUDZA sebagai Rumkit rujukan pasien Covid 19 di wilayah Provinsi Aceh.

Pada kesempatan itu, Pangdam IM mendengarkan penjelasan singkat tentang Penanganan Pasien Covid 19 oleh Wadir Penunjang RSUZA dan Wadir Pelayanan Medis RSUZA.

Selanjutnya Pangdam IM bersama rombongan memasuki ruang petugas Ricu RSUDZA (zona hijau) dalam rangka melihat langsung kondisi ruang petugas Ricu RSUDZA dan mendengarkan penjelasan tentang skema pelayanan dan penanganan Pasien Covid 19.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama