Penyaluran BLT DD tahap-II di Desa Cukurguling Kembali di Gelar dan Berjalan Lancar





Tribunus.co.id - Pasuruan. Penyaluran BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) DD tahap dua di Desa Cukurguling kembali di gelar, kali ini di laksanakan langsung oleh Bank Jatim dan disaksikan dari pihak Kecamatan, Babinkamtibmas dan sejumlah perangkat Desa Cukurguling.

Acara penyaluran BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) DD tahap dua ini diselenggarakan di Kantor Kecamatan Lumbang.  Penyaluran BLTyang terdampak covid-19 tahap dua tersebut bersumber dari dana desa (DD) dengan nominal  Rp600 ribu per PKM dan di bagikan langsung oleh pihak bank jatim sekitar 184  KPM, Rabu (15/07/2020).


Acara pembagian di mulai sekira pukul 09:00 wib dan bertempatan di kantor Kecamatan Lumbang, Kepala Desa Cukurguling Amali  yang baru menjabat menjadi Kepala Desa Cukurguling memberi wawasan kepada masyarakatnya agar tidak bergerumbul dan jaga jarak supaya terhindar dari Virus Covid-19.


"Bagi yang dapat bantuan  BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) DD tahap dua  senilai Rp600.000 di mohon untuk tetap jaga jarak minimal 1meter kita ta'ati peraturan protokol kesehatan dan harus memakai masker, klau belum di panggil  harap tetap sabar agar tidak berdesak'an".Jelas  Amali Kades Cukurguling.

Amali menambahkan "semoga  adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat khusnya Desa Cukurguling adanya dampak musibah virus covid-19 ini".Imbuhnya. ( Yz ).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama