Polresta Jayapura Kota Terima Bantuan Mobil Operasional Dari KKSS - TRIBUNUS.CO.ID

Polresta Jayapura Kota Terima Bantuan Mobil Operasional Dari KKSS



Polresta Jayapura Kota - Bertempat di Halaman Mapolresta Jayapura Kota, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Jayapura memberikan bantuan hibah mobil operasional kepada Polresta Jayapura Kota. Senin (27/7) pagi.

Penyerahan bantuan mobil operasional diterima langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd dari Sesepuh KKSS Kota Jayapura Wilayah Abepura H. Abdul Mannang Doanja.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan Personil Polresta Jayapura, Sekertaris KKSS Kota Jayapura Drs. H. Tajuddin Muntu, Sekertaris Dewan Penasehat KKSS H. Kumar, Sesepuh KKSS H. Abdul Rasyid serta Wakil Ketua KKSS Wilayah Abepura H. Syafruddin.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengucapka apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KKSS khususnya KKSS wilayah Abepura yang memberikan satu berkat buat Polresta Jayapura Kota berupa satu unit mobil operasional untuk melaksanakan tugas sehari-hari, dimana mobil ini ditujukan kepada Sie Propam Polresta Jayapura Kota.

AKBP Gustav mengulas sedikit latar belakang kami mengalami peristiwa tahun lalu, termaksud kendaraan dinas saya mendapat musibah di waena termaksud mobil patroli provost dan semenjak itu propam Polresta tidak memiliki kendaraan dinas sehingga selalu menggunakan kendaraan dari SPKT untuk melaksanakan tugas sehari-hari.

"Masyarakat khsusunya Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) melihat kebutuhan Polri sehingga kami hari ini menerima bantuan kerena kepedulian, ini peristiwa yang jarang dan langkah selama saya menjabat 2,5 tahun dan baru kali ini masyarakat menghibahkan sesuatu yang berharga untuk operasional Polresta Jayapura Kota, " Ucapnya.

"Kendaraan ini akan digunakan sebaik-baiknya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari fungsi propam. Kami juga siap menerima saran kritik dan masukan lebih kurangnya kami memohon maaf, satu hal yang kita inginkan berdoa melaksanakan tugas dengan baik sehingga Kota ini aman kondusif, " Pungkasnya.

Sementara itu Ketua KKSS Kota Jayapura yang diwakili oleh Sekertaris Dewan Penasehat H. Kumar menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan pertama kali melakukan hibah kendaraan, sebelumny pada tahun 2004 kami juga menghibahkan satu unit mobil Mitsubishi patroli kepada Polsek Abepura.

"Pemberian bantuan ini untuk semua pelayanan di Polresta dan Polsek jajaran berjalan dengan baik, tugas kita menjaga kamtibmas di kota Jayapura tidak hanya berwacana, harus ada kerja nyata yang kita berikan, " Ucapnya.

H. Kumar menambahkan bahwa Kota Jayapura adalah Kota Jasa, ketika kamtibmas tidak terjaga dengan baik maka semua akan merasa pentingnya kamtibmas untuk kita jaga bersama-sama. (*)


Penulis   : Andi
Loading...
Polresta Jayapura Kota Terima Bantuan Mobil Operasional Dari KKSS Polresta Jayapura Kota Terima Bantuan Mobil Operasional Dari KKSS Reviewed by tribunusantara on Senin, Juli 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar