Rapatkan Barisan" LSM AJIB adakan acara temu kangen dan pembahasan Program Kerja ke Depan - TRIBUNUS.CO.ID

Rapatkan Barisan" LSM AJIB adakan acara temu kangen dan pembahasan Program Kerja ke Depan




Tribunus.co.id - Pasuruan. LSM AJIB gelar rapat terbuka bahas program kerja di wilayah Kota Pasuruan dengan tema _"Rapatkan Barisan Anggota LSM AJIB Menuju  Arah yang lebih baik".

 Selain itu acara tersebut bertujuan mempererat tali persaudaraan anggota beserta pendiri dan segenap pengurus LSM Ajib, Minggu ( 19/07/2020 )sekira pukul 13.00 wib.
Pada acara tersebut Badrus Salam selaku Ketua Umum mengungkapkan bahwa LSM AJIB masih tetap konsisten dan berdiri di kaki sendiri tanpa ada ketergantungan pada pihak lain artinya lembaga yang netral independent.

Selain tujuan mempererat hubungan antara anggota LSM AJIB dan pengurus, Badrus juga menambahkan pembahasan tentang kinerja Anggota LSM AJIB di Pasuruan.

Badrus juga menjelaskan bahwa "LSM AJIB tetap eksis sampai saat ini AJIB tetaplah AJIB, kita mempunyai prinsip landasan sesuai yang ada pada AD ART dalam menyikapi segala permasalahan di masyarakat.

 "Saya berharap gerakan kita khususnya buat anggota LSM AJIB agar tetap menjaga solidaritas dan jangan sampai bertentangan dengan hukum, selain lembaga yang konsisten dalam membangun pemberdayaan SDM, fungsi kita adalah sosial dan fungsi kontrol, maka dari itu saya harapkan agar teman-teman dari anggota LSM AJIB tetap menjaga kinerja kita yang baik dan tetap koordinasi".

"Kita masih tetap berdiri indopendent meskipun saat ini kita di uji dengan adanya wabah Covid-19, maka dari itu kita harus mengawasi anggaran-anggaran yang ada di Kota Pasuruan demi kesejahteraan masyarakat khususnya di Kota Pasuruan".


Acara tersebut juga dihadiri beberapa tokoh Masyarakat, LSM, awak media dan juga advokat. Para tamu dengan antusias memberikan masukan dan saran dalam membangun lembaga yang lebih baik.

Dijelaskan Cak Misbah "Suatu kehormatan bagi saya karna di undang di acara Temukangen ini, saya mengacungi jempol kepada LSM Ajib karna LSM Ajib sampai saat ini masih ikut mengawal kegiatan pemerintah Kota Pasuruan, khususnya tentang dana Covid 19 yang anggarannya sampai 57 M di Kota Pasuruan dan saya berharap  LSM AJIB bisa bergabung dengan NJO-NJO  yang lain di Kota Pasuruan untuk melakukan Audensi di beberapa instansi di Kota Pasuruan".

Ditambahkan oleh Suratman selaku Ketua umum LSM Graji, "Terimakasih atas undanganya Saya sampaikan kepada Ketua umum LSM Ajib beserta jajarannya,Saya mewakili LSM Graji bahwa kita memang harus benar-benar mengawasi anggaran Covid yang ada di Kota Pasuruan ini. Saya sarankan
Kita kembalikan karna kita sebagai LSM, dan LSM ini sendiri tugasnya mulia sebagai swadaya dan LSM sendiri sebagai fungsi sosial. Kita harus tetap berpegang teguh terhadap tugas kita yang mulia ini".

Setelah cara tersebut ditutup, dengan doa dilanjutkan dengan acara makan bersama.( Yz )
Loading...
Rapatkan Barisan" LSM AJIB adakan acara temu kangen dan pembahasan Program Kerja ke Depan Rapatkan Barisan" LSM AJIB adakan acara temu kangen dan pembahasan Program Kerja ke Depan Reviewed by Bengkel on Minggu, Juli 19, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar