-->

Sayuk Rukun Agawe Santoso, Kemanunggalan Diperlukan



Tulungagung- Mungkin ini adalah salah satu dari pepatah Bahasa jawa yang berbunyi "Sayuk Rukun Agawe Santoso". Hal ini sering kita dengar di telinga khususnya orang jawa dimana kebersamaan akan menjadikan kebahagiaan.

Inilah kata-kata yang pas dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa 108 Kodim 0807/Tulungagung, dimana pada pelaksanaan pengerjaannya selalu dilakukan dengan cara bergotong royong bersama-sama dalam mewujudkan satu impian yakni desa yang lebih maju dari sebelumnya.

Bahkan dengan kerukunan tersebut selalu menjadi visi dan misi dalam pelaksanaan TMMD karena di setiap saat dan setiap waktu antara anggota satgas TMMD dengan warga selalu manunggal.

“Ini merupakan waktu yang sangat tepat bagi warga dan TNI dalam meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan kebahagiaan,” kata Kepala Desa Ngepoh, Bapak Sunaryo.

Dengan adanya kerukunan dan kebersamaan ini tentu tidak hanya di dalam pelaksanaan TMMD saja namun di luar itu ketenteraman warga akan selalu tercipta demi cita-cita bangsa. (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama