-->

Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Turut Berperan Aktif di Wilayah Binaan




Seluruh para Babinsa Kodim 0819/Pasuruan bersama tim relawan covid-19 yang ada di wilayah binaan masing terus lakukan edukasi dan himbauan dalam pencegahan penyebaran pendemi Covid19.

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H.Burhan FA, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa jajaran Kodim 0891/Pasuruan ini untuk membantu pemerintah daerah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19," terangnya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0819-13/Wonorejo Sertu Harmanto bersama tim relawan mendatangi pasar tradisional untuk memberikan himbauan dan penekanan tentang physical distancing, penggunaan masker serta selalu mewajibkan para pedagang maupaun pengunjung melakukan cuci tangan sebelaum dan sesuadah beraktivitas.

Sementara di tempat terpisah Babinsa dari Koramil 0819-05/Grati Sertu Samsul bersama  tim gabungan melaksanakan kegiatan  screening di jl.Ir H.Juanda Blandongan dan melakukan pengecekan suhu tubuh serta menekankan wajib masker pada pengguna jalan dan selalu mendata serta mencatat hasil pengecekan suhu tubuh yang diatas 37` baik pendatang dari luar kota maupun pengguna jalan yang melintas.

Mereka tak kenal lelah bersama tim relawan covid-19 di wilayah binaannya masing dalam rangka pencegahan penyebaran pendemi Covid19,"tegasnya.(pendim0819pas).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama