-->

Semenjak Pandemi Covid-19 CLS Himbau Kepada Pengunjung Untuk Patuhi Protokol Kesehatan



Pasuruan - Cafe Laut Semare (CLS)  yang terletak di Desa Pesisir Semare Kecamatan Kraton telah di buka kembali setelah sempat di tutup beberapa waktu lalu karna adanya Virus Corona (Covid-19), adapun meskipun di buka lagi untuk umum, Cafe sekaligus Wisata buatan yang di kelola Bumdes itu tetap di himbau agar pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan dan wajib memakai Masker.  Rabu,29/7/2020

Bukan hanya pengunjung dari Pasuruan saja yang datang untuk menikmati keindahan dan has di wilayah tersebut, melainkan tidak sedikit pengunjung yang datang dari luar Pasuruan, seperti salah satu pengunjung yang di mintai oleh Awak Media Tribunus.co.id yaitu Ali dan Muspika, " Pengunjung yang berasal dari Sidoarjo itu tertarik dengan suasana keindahan Cafe Laut Semare (CLS) ,ia mengaku bahwa dirinya hampir sering datang ke tempat ini (CLS)".Tuturnya.

Pemandangan di Cafe Laut Semare (CLS) ini cukuplah memanjakan mata dengan keindahan birunya air laut dan juga hijaunyaTanaman Bakau yang berada di wilayah  cukup bisa menjamin keindahan bagi yang melihatnya.

Cafe Laut Semare (CLS) sendiri sangat di sayangkan karena akses Jalan yang menuju ke lokasi itu sangat sempit sekali, bahkan miris dengan jalan pejalan kaki.

Pengelola dan pemdes sangat berharap agar pemerintah berupaya membantu perkembangan Cafe Laut Semare agar bisa diberi akses Jalan yang layak, sehingga pengunjung nyaman dan tidak bingung dengan Jalan yang sudah di tentukan. (MD)

Editor : Abimanyu

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama