-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Silaturrahmi Bupati Malang Bersama Ratusan Guru Ngaji Se Kab-Malang





Tribunus.co.id. MALANG - Ratusan Guru Ngaji Se Kab
Malang. hadiri Pembinaan Dan Sosialisasi dan Mendapat Bantuan Sosial dan Silaturohmi Bupati Malang di Pondok Pesantren Ar Rifaie Gondanglegi.

"Suasana hati Senang, Wajah Gembira,  ter tampak di Ratusan Guru Ngaji Ustadz/Ustdza Se kabupaten Malang, tanggal 30 Juni yang bertempat di Gedung aula Pondok Pesantren Al Rifaie Gondanglegi Malang,di mana Para Guru Ngaji mendapatkan bantuan Sosial(Bansos)Rp.250 .000 Sejak tahun Anggaran 2019 dan bupati Malang H. Sanusi Menaikkan bantuan 1.200.000 dari dana APBD. Sekaligus Acara Silaturohmi dengan Bupati Malang.

Hadir dalam Acara Bupati Malang, Ketua Badan Bina Mental, Muspika Gondanglegi, Kepala KUA Pengasuh Pondok Pesantren Al Rifai, Ketua DMI- Kyai Subaweh, Ketua Baznas Kyai Hafid, Kyai Nur Qomari Pengurus PCNU.   

Ketua Bina Mental Kab. Malang,  Drs, Trilambang Santoso, MM. Ketika di wawancarai mengatakan, Alhamdulillah melalui Lembaga Administrasi Kemasyarakatan dan Pembinaan Mental Setda Kab. Malang yang di tunjuk oleh Bupati Malang H. Sanusi kami Undang Seluruh Guru Ngaji Ustadz/Ustadza Se kabupaten malang sebanyak 430 Orang, serta silaturohmi dengan Bupati Malang H. Sanusi, di mana bantuan per guru ngaji sebesar mendapatkan bantuan Rp. 1.200.000 sebagai Bantuan intensif di tahun, 2020 Ungkapnya.

Lanjut ia menambahkan Maksud tujuan ini di Gelar yakni sebagai Pembinaan Rutin Guru ngaji oleh badan bina Mental, dan saya berharap ke depan di samping ibadah untuk mengajari anak anak, para guru ngaji menjadikan kader pelopor terdepan dalam Memberantas Buta Huruf  khususnya di pelosok Pedesaan,dan bantuan intensif ini juga menambah semangat para guru guru ngaji dalam Dakwah Syiar islam.

Harapnya, Bupati Malang H, Sanusi kepada Awak media, Mengatakan, Alhamdulillah Untuk yang ke kesian kali dalam setiap Tahun, pemerintah Kabupaten malang memberikan dan menambah kan anggaran untuk honorer guru guru ngaji Se Kabupaten Malang yang asalnya 250.000 Kami tambah 1.200.000 dari dana bansos tahun 2020.

"kami berharap kepada para guru Ngaji Ustadz/Ustdza di masa pandemi Covid19,ini bantuan tersebut bisa membantu untuk operasional dan sebagai motivasi penyemangat dalam mendidik dan mencetak anak anak Generrasi Qur-ani,Ungkapnya.

Bupati Malang juga meresmikan Gedung Pondok Pesantren Ar Rifai yang di baru di bangun, yang sangat Megah. (Mid/Jlml)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama