Sosialisasi Protokol Kesehatan Di manapun Tempat Oleh Babinsa Manisrenggo - TRIBUNUS.CO.ID

Sosialisasi Protokol Kesehatan Di manapun Tempat Oleh Babinsa Manisrenggo



Klaten | Babinsa Koramil12/Manisrenggo, Serka Catur Widodo, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dan penegakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 bertempat di Desa Tanjungsari, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Kamis (16/7/2020).

Selain komunikasi sosial, Babinsa juga melakukan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat tentang cara pencegahan penularan Covid-19.

Dalam Komsos bersama masyarakat Serka Catur mengimbau masyarakat agar tetap tenang namun waspada terhadap virus tersebut.

Babinsa Koramil12/Manisrenggo selalu menyampaikan kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran virus Corona, Seperti dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun, social distancing, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa kegiatan Komsos dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ini untuk mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona khusus nya di Desa Tanjungsari.Pendim Klaten
Loading...
Sosialisasi Protokol Kesehatan Di manapun Tempat Oleh Babinsa Manisrenggo Sosialisasi Protokol Kesehatan Di manapun Tempat Oleh Babinsa Manisrenggo Reviewed by tribunusantara on Jumat, Juli 17, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar