Surat Himbauan Bupati Terkait Penanganan Covid-19 Kapolres Laksanakan Pengamanan Sosialisasi



Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo pimpin pelaksanaan pengamanan Sosialisasi Surat Himbauan Bupati terkait aktivitas keluar masuk Masyarakat dari dan ke Kab.Lanny Jaya bertempat di Pos Covid-19 Perbatasan Distrik Beam dengan Kab.Jayawijaya, Senin (13/07/2020) Pagi.

Saat dikonfirmasi dilapangan, AKBP Daniel T. Prionggo mengatakan giat pengamanan tersebut guna mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Surat Himbauan yang dikeluarkan oleh Bupati Kab.Lanny Jaya Nomor : 511.1/115/BUP tanggal 30 Juni 2020 Terkait Pembatasan Aktifitas Masyarakat Keluar Masuk Kabupaten Lanny Jaya.

Dirinya mengatakan, giat tersebut dilakukan karena angka positif Covid-19 untuk daerah Pegunungan terus meningkat, selain itu guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 dimasa pandemi Covid-19.

"Kami hanya melakukan pengamanan giat sosialisasi kepada masyarakat guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama pemberian himbauan kepada masyarakat," Pungkasnya.

Dirinya juga menambahkan, pihaknya bersama TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Relawan dari KNPI bersinergi melaksanakan kegiatan sosialisasi demi keselamatan masyarakat Kab.Lanny Jaya.

Mantan Kapolres Paniai ini juga menuturkan, giat sosialisasi telah dilaksanakan dari tanggal surat himbauan terkait penanganan Covid-19 dikeluarkan oleh Bupati Kab.Lanny Jaya.(*)

Penulis : Subhan_Dregs

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama