-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Trapi Minyak Kaes Abah Karim Terbukti Mengobati Segala Penyakit




Tribunus.co.id - Pasuruan. Trapi yang terbukti khasiat untuk berbagai macam penyakit di Pasuruan salah satunya adalah Trapi Abah Karim. Trapi yang menggunakan minyak ajaib Kaes racikan Abah Karim tersebut ampuh.

Abah Karim tidak pernah menarik upah untuk jasanya itu, niat dan tujuan semata hanya untuk menolong sesama agar selalu bisa berbagi, Sabtu ( 11/07/2020 ).

Bambang (50) pemilik Lesehan Klambi Teles Kelurahan Krapyak Kecamatan Gading Rejo Kota Pasuruan merupakan salah satu pasien abah karim yang mengeluhkan penyakit encok, setelah ia berobat kemana-mana namun saat mendengar nama Abah Karim yang sudah dikenal, Bambang secara spontan menghubungi Abah Karim untuk diterapi.

"Saya sebelumnya mengalami penyakit Encok pegalinu setelah beberapa kali saya mengikuti Trapi Abah Karim yang menggunakan minyak ajaibnya (Kaes) Alkhamdulillah sekarang sudah mendingan". Tutur Bambang .

Abah Karim sendiri meracik minyak Kaes atau yang biasa disebut minyak ajaibnya itu sendiri sangatlah terinspirasi dari kehidupan yang ia lakoni keseharianya.

"Saya ingin menolong sesama dan saya tidak mengharapkan upah atau imbalan dari mereka, saya anggap ini sodakoh saya sendiri untuk menjadi orang yang lebih berguna bagi orang lain.'' Ungkap Abah Karim

(YZ)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama