-->

Wow !!! Gotong Royong Yang Luar Biasa TMMD di Karangdowo



Kodim Klaten – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II wilayah Kodim 0723 Klaten dilaksanakan di Desa Demangan Kec Karangdowo Kab Klaten, telah berlangsung selama 10 hari telah terlihat hasilnya. Kamis (9/07/20)

Salah satu sasaran pokok TMMD Sengkuyung Tahap II tersebut adalah betonisasi jalan sepanjang 500 meter dan talud sepanjang 400 meter. Selain itu juga melakuka rehab rumah tidak layak huni sebanyak 10 unit, Jambanisasi 5 unit dan rehab tempat ibadah 1 unit.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0723 Klaten Lettu Arh Warsono saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa saat ini pengerjaan yang dilakukan di lokasi TMMD melibatkan TNI , Polri, warga masyrakat dan relawan dengan semangat gotong royong.

“ warga sangat antusias dalam mengerjakan seluruh sasaran TMMD, memupuk semangat gotong royong lah yang menjadi tujuan utama dalam kegiatan ini, “ kata Lettu Arh Warsono.

Kades Demangan Unggul Wahyudi, S.Pd menuturkan dahwa dalam pelaksanaan gotong royong, warga digilir per RT dan RW dengan memiliki sektor serta target masing masing. Sehingga semua memiliki rasa tanggung jawab dan sasaran dapat terselesaikan dengan tepat waktu.

“ warga kami sangat, senang dengan adanya TMMD ini, mereka menyambut baik, apalagi dalam pengerjaan dapat bekerja dan berdekatan bagkah dapt bergurau dengan bapak-bapak TNI dari Kodim Klaten, “ kata Kades Demangan.

Selama pelaksanaan TMMD ratusan warga yang ikut bergotong royong bergabung dengan Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0723 Klaten. www.kodimklaten.com

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama