-->
Free YouTube Subscribers & Video Likes

Wujudkan Mimpi Warga Pedesaan Dansatgas Turut Membantu




Tulungagung,- Tahap pembongkaran papan cor pondasi MCK saat ini telah dilakukan oleh Satgas TMMD bersama dengan warga setempat dirumah Sukarni Warga Dusun Ngasem, Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung.

Menurut Sertu Eli Purwanto, Satgas bersama dengan warga terus melakukan pengerjaan ini secara gotong royong agar dapat segera selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Tapi melihat antusiasme warga Ngasem dirinya yakin semuanya akan terlaksana sesuai dengan harapan.

Warga masyarakat yang ikut gotong royong selalu datang pagi hari dan pulang pada sore hari. Hal ini mereka merasa bahwa desanya telah menjadi tujuan pelaksanaan program TMMD 108 , yang tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

 Dalam kesempatan terpisah Dansatgas TMMD 108 Letkol Inf. Wildan Bahtiar Senin (6/7/2020) mengatakan,” Untuk mewujudkan Masyarakat pedesaan menjadi maju seperti desa lain tentu saja harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik,antara warga Desa,Pemerintah,TNI dan juga yang lainya.”

Ia juga berharap, demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita cita yang diinginkanya. ”Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 108 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa.(*)

(KR)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama