-->

Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota Laksanakan Pendampingan Penyerahan BLT



Malinau - Anggota Koramil 09010-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau  Serka Nuryanto melakukan pendampingan penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) gugus tugas dan tangap Covid 19 tahap IV dan V bulan agustus anggaran 2020.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Tersebut berlangsung di kantor desa pelita kanan kec malinau kota, Kabupaten Malinau, Selasa (26/08/2020).

Penyerahan bantuan langsung tunai tahap IV dan V merupakan angaran dana desa yang di berikan langsung kepada warga yang terdampak dari pandemi Covid 19  sebanyak 110 kepala keluarga.

Dalam penyerahan bantuan langsung tunai tersebut serka nuryanto juga memberikan himbauan kepada warga dalam penggunaan dana bantuan tersebut harus bijak dan jagan salah di  gunakan untuk keperluan yang lain, karena dana bantuan tersebut untuk mencukupi kebutuan keluarga dalam masalah Covid seperti sekarang ini.

Sebelum bantuan langsung tunai di bagikan di wajibkan kepada warga yang menerima harus mengikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku dengan cara menggunakan masker.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kades pelita kanan, Ketua BPD, Babinsa,Staf kantor pos malinau, pengawas staf kecamatan dan staf desa pelita kanan.(pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama