-->

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Terus disiplin protokol kesehatan di pos Sesua



MALINAU - Anggota Koramil 0910-07/Mentarang Kodim 0910/Malinau Koptu Edi Sutrisno terus melaksanakan pendisiplinan protokol keshetan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya warga yang keluar masuk kabupaten Malinau melalui Pos Sesua kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau. Minggu (23)08/2020).

Pendisiplinan Protokol Kesehatan di pos ini rutin dilakukan pada saat warga masyarakat melintas di pos sesua, pendisiplinan protokol kesehatan tersebut antara lain dengan mengukur suhu tubuh,mencuci tangan sebelum melanjutkan perjalanan.

Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Inf Ali Ahmad  saat dikonfirmasi pihaknya akan terus memerintahkan anggotanya sesuai perintah dari komando atas untuk terus menjaga pos tersebut.

"Kita akan terus perintahkan kepada anggota koramil bersama-sama dengan unsur terkait supaya warga yang keluar masuk dari dan menuju kecamatan Malinau barat khususnya dan Kabupaten Malinau umumnya tetap  mengikuti  Protokol kesehatan dan himbauan dari  pemerintah". tutup Danramil (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama