-->

Babinsa Koramil Jogonalan Datangi Pengusaha Tempe



Kodim Klaten - Sertu Mujiyono Babinsa Koramil 02 Jogonalan Kodim 0723 Klaten mendatangai pengusaha tempe di desa Pakahan, kecamatan Jogonalan, kabupaten Klaten. Sabtu (15/08/2020).

Kali ini, Babinsa mendatangi Faisal sang pengusaha tempe, untuk melihat langsung cara pembuatan temped sekaligus memberikan arahan terkait protokoler kesehatan menuju new normal.

Pada kesempatan itu Faisal mengatakan bahwa, dirinya dibantu oleh tiga orang pekerja, dalam satu hari mampu memproduksi sekitar 500 bungkus tempe dan hasilnya dipasarkan dipasar tradisional dan warung didesanya.

Babinsa menekankan kepada faisal agar dalam memproduksi tempe tetap selau bersemangat dan jangan sampai lupa untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan pencegahan covid 19.

“ pekerja harus selalu menggunakan masker, dan sebelum bekerja ataupun sesudahnya wajib cuci tangan dengan sabun pada air mengalir, “ kata Babinsa.

Usai mendatangi pengusaha tempe meilik faisal, Babinsa melanjutkan untuk berpatroli di wilayah desa binaanya. Pendim Klaten

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama