-->

Babinsa Patroli Himbau Warga Supaya Tetap Pakai Masker



Klaten | Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19) di wilayah binaan, Babinsa Koramil 16 Tulung, Kodim 0723 Klaten Koptu Siswoyo melaksanakanan Patroli serta penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Kemiri, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Selasa (18/8/2020).

Dalam patroli Babinsa menghimbau dan mengedukasi warga sebagai upaya pencegahan Covid-19, sekaligus pemberitahuan dan sosialisasi tentang Kamtibmas di masa pandemi Corona. Koptu Siswoyo juga mengharapkan agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran covid-19, dengan tetap dirumah saja dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak, dan wajib menggunakan masker bila tetap beraktivitas keluar rumah.

Patroli ini akan terus kita lakukan sebagai upaya penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah. Apabila keluar rumah harus memakai masker, cucilah tangan dengan sabun dengan air mengalir sesering mungkin, hindari kontak langsung secara dekat dan selalu jaga jarak,"Jelasnya kepada warga.

Ditambahkannya kita semua berharap wabah ini cepat bekakhir agar bisa melakukan aktifitas seperti biasa. Mari kita selalu berdoa semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada kita semua," pungkasnya.

Sementara Danramil 16 Tulung Kapten Inf. Rudyanto mengatakan upaya pendisiplinan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 terus dilakukan, terkait dengan itu, para anggota Koramil 16 Tulung terus menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten,"Jelas Danramil.Pendim Klaten

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama