-->

Bagikan Nasi Bungkus Gratis, Detasemen Gegana Ringankan Beban Masyarakat



Balikpapan – Personil Detasemen Gegana  Sat Brimob Polda Kaltim memberikan makan siang gratis berupa nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu dan warga terdampak Covid-19 di Jln Durian kelurahan gunung sari ilir kecamatan balikpapan tengah RT 14 NO 47. kota Balikpapan. Rabu (05-08-2020)

Nasi bungkus yang dibagikan kepada warga kurang mampu ini merupakan hasil dari dapur lapangan Brimob Kaltim sebagai wujud bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Sebanyak 2500 nasi bungkus yang disediakan jajaran Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim habis dibagikan kepada warga sekitar yang terdampak Covid-19 secara door to door atau dari rumah ke rumah.

Para Personil Brimob Polda Kaltim beserta Binmas Polda Kaltim, membagikan nasi kotak kepada masyarakat. Pembagian nasi kotak digelar di Jln Durian kelurahan gunung sari ilir kecamatan balikpapan tengah RT 14 No 47.

Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mungungkapkan  kegiatan akan terus berlanjut dan akan melibatkan semua jajaran Satbrimob Polda Kaltim.

Masyarakat merasa senang dan berterima kasih dengan adanya kegiatan tersebut dan mengungkapkan terima kasih kepada seluruh personil Kepolisian Daerah Kalimantan Timur yang di walikan ketua Rt 14

“Kegiatan ini kami selenggarakan semata-mata sebagai rasa kepedulian kami terhadap warga kurang mampu yang terkena dampak akibat pandemi Covid-19,”Ungkap Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang. (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama