Bansos Pramuka Bersama Tiga Pilar Semprot Pasar Winongan Dengan Disinfektan - TRIBUNUS.CO.ID

Bansos Pramuka Bersama Tiga Pilar Semprot Pasar Winongan Dengan Disinfektan



Untuk mencegah penyebaran lebih luas virus corona di wilayah Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, beberapa anggota pramuka dari Kecamatan Winongan  bersama tiga pilar melaksanakan aksi penyemprotan disinfektan di kawasan pasar tradisional Winongan Kabupaten Pasuruan, Jum'at ( 14/8/2020 ).

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan guna mencegah menularnya adanya virus corona atau Covid-19 baik di tempat-tempat umum khususnya disekitar pasar maupun didalam pasar Winongan.

Sebelum melakukan penyemprotan disinfektan semua anggota pramuka bersama tiga pilar lakukan apel terlebih dahulu untuk mempersiapkan semua keperluan termasuk memakai masker serta peralatan lainnya dengan tujuan pengamanan.

Dalam pelaksanaan penyemprotan didalam pasar Winongan semua lapak tidak luput dari semprotan para anggota pramuka serta para pemilik lapak sangat antusias dengan penyemprotan tersebut.

Subari kepala pasar tradisional Winongan menuturkan bahwa bhakti sosial yang dilakukan pramuka yang didampingi tiga pilar ini disamping penyemprotan disinfektan juga membagikan masker dan facesheil pada pengunjung maupun pedagang." Tutur Subari.

Masih Subari penyemprotan ini merupakan kegiatan yang meminimalisir resiko tertularnya Covid-19 serta mencegah penyebaran virus corona khususnya bagi pengunjung pasar setiap masuk pasar di wajibkan memakai masker dan apabila bagi pengunjung yang tidak mengindahkan semua anjuran protokol kesehatan akan diberi sanksi fisik seperti push up, tapi saya yakin pengunjung pasar ini akan mematuhi aturan sesuai yang di anjurkan karena ini demi keselamatan kita bersama." Tegas Subari. (Kr)
Loading...
Bansos Pramuka Bersama Tiga Pilar Semprot Pasar Winongan Dengan Disinfektan Bansos Pramuka Bersama Tiga Pilar Semprot Pasar Winongan Dengan Disinfektan Reviewed by Bengkel on Jumat, Agustus 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar