Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Gelar Patroli Dialogis - TRIBUNUS.CO.ID

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Gelar Patroli Dialogis



Polresta Jayapura Kota - Guna menciptakan situasi aman dan nyaman di Kota Jayapura, Satuan Samapta Polresta Jayapura Kota melaksanakan Patroli dialogis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Jumat (28/8)

Kegiatan patroli itu menggunakan truk dalmas yang dipimpin langsung Kanit Dalmas Ipda Tugiman dengan melibatkan 12 personil.

Ipda Tugiman mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah kota Jayapura.

"Setiap masyarakat yang kami kunjungi, selalu diberikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi tetap aman, " Ujarnya.

Lanjutnya, apabila mengatahui kejadian tindak kriminal maupun yang meresahkan masyarakat agar dilaporkan segera sehingga dapat direspon dan ditangani oleh pihak kepolisian.

Kanit Dalmas pun menuturkan, ini bukti hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelindung, pelayanan dan pengayoman demi terciptanya kenyamanan.

Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas kata Ipda Tugiman, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

"Tetap memerhatikan 3M + 1T yang artinya Menggunakan Masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun guna mencegah penularan virus corona yang saat ini masih melanda kota Jayapura, " Pungkasnya. (*)


Penulis  : Andi
Loading...
Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Gelar Patroli Dialogis Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Gelar Patroli Dialogis Reviewed by tribunusantara on Jumat, Agustus 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar